get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Melihat Karawang United, Club Sepakbola Milik Sultan Bermodal Miliyaran

Kamis, 02 Desember 2021 | 14:19 WIB
header img
Club Karawang United

KARAWANG, iNews - Karawang United merupakan salah satu club yang baru-baru ini lahir di Kota Pangkal Perjuangan. Selain dijuluki sebagai kesebelasan Singa Karawang, tetapi juga disebut-sebut sebagai club sultan.

Tak tanggung-tanggung anggaran yang digelontorkan sebesar 3 Miliar oleh pihak managemen untuk persiapan dalam menghadapi pertandingan sepakbola di paruh musim liga 3.

Bahkan, kata Wakil Direktur Karawang United FC, Nace Permana, pihaknya telah mempersiapkan bonus bagi pemain, apabila berhasil menjuarai liga 3.

"Singa Karawang harus menangkan setiap pertandingannya sampai menjadi juara di Liga 3 Seri 1. Jika berhasil, kami managemen tim telah menyiapkan bonus sebesar Rp 500 juta," ujarnya.

Tidak hanya bonus bagi pemain yang sudah dipersiapkan oleh tim management. Tetapi juga Karawang United ini akan membangun Stadion sendiri yang berlokasi di Daerah Telukjambe Timur. Kesebelasan Singa Karawang salah satu tim berlaga di liga 3 yang sudah memiliki Bus sendiri.

Tentu, kata dia, dengan adanya Club Karawang United ini bisa menjadi kebanggaan masyarakat, dan bisa membawa nama baik Kabupaten Karawang dalam dunia sepakbola.

"Mudah-mudahan kebanggaan kami menjadi kebanggaan masyarakat juga," tuturnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut