Logo Network
Network

Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Iran, Piala Asia Futsal 2022 Live di MNCTV!

Hakiki Tertiari , Okezone
.
Rabu, 28 September 2022 | 10:26 WIB
Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Iran, Piala Asia Futsal 2022  Live di MNCTV!
Berikut Jadwal Timnas Futsal Indonesia Vs Iran di Piala Asia Futsal 2022. (Foto : Twitter/ @TimnasfutsalIIDN)

JAKARTA, iNewsKarawang - Perjuangan skuad Garuda di pentas Piala Asia Futsal 2022 bakal dimulai hari ini, Rabu (28/9/2022) malam pukul 21.00 WIB di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City.

Piala Asia Futsal 2022 bisa disaksikan LIVE di MNCTV!  Jadwal  siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Iran 

Seperti diketahui sebelumnya, tim asuhan Mohammad Hashemzadeh sudah bertolak ke Kuwait untuk berjibaku di Piala Asia Futsal 2022, pekan lalu. Sebanyak 14 pemain sudah dipersiapkan Mohammad Hashemzadeh untuk bersaing dengan tim dari negara terbaik di Asia.

Sayangnya, dari 14 pemain yang dibawa, empat pemain bintang Timnas Futsal Indonesia harus absen. Adapun keempat pemain adalah Muhammad Albagir, Ardiansyah Runtuboy, Marvin Alexa, dan Evan Soumilena.

Untuk nama terakhir, Evan Soumilena diketahui masih dalam recovery setelah dirinya terkena malaria. Sementara untuk ketiga nama lainnya, Muhammad Albagir, Ardiansyah Runtuboy, Marvin Alexa diketahui masih dibekap cedera.

Kendati demikian, Mohammad Hashemzadeh tetap optimis bisa mendulang hasil manis di Piala Futsal Asia 2022. Bahkan, pelatih berpaspor Iran itu bertekad bisa membawa Timnas Futsal Indonesia harum di mata Asia dengan merebut juara.

"Meski tidak ada empat pemain itu, tapi ada 14 pemain muda lain yang bersemangat. Insya Allah bisa. Semuanya akan bekerja keras, biar bisa membawa bendera Indonesia di AFC. Insya Allah mudah-mudahan kita bisa juara," tandasnya.

Sementara itu, salah satu penggawa Timnas Futsal Indonesia, Firman Adriansyah juga mengaku yakin dengan kemampuannya dan juga rekan setimnya. Baginya, nama besar Iran bukan berarti jadi halangan untuk Timnas Indonesia berjuang sampai akhir.

“Orang-orang tahu mereka (Iran) raja Asia. Tapi anak-anak udah optimistis, main dengan tanggung jawab aja," cetus Firman Adriansyah.

Sebatas informasi, selain bersama Iran, Timnas Futsal Indonesia juga tergabung di Grup C dengan dua tim lainnya. Adapun kedua tim yang dimaksud adalah Taiwan dan Lebanon.

Dua tim teratas di Grup C berhak lolos ke fase berikutnya. Dengan demikian, skuad Garuda wajib tampil habis-habisan demi mengamankan posisi tersebut.

Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022:

Rabu 28 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.