Geger di Medsos ! Jelang Akad Sang Mantan Datang, Mempelai Wanita Ogah Menikah

Khafid Mardiyansyah , Okezone
.
Selasa, 27 September 2022 | 10:44 WIB
Tangkapan Layar.

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Saat pernikahan, mempelai wanita memeluk erat seorang pria lain yang bukan pasangan, videonya viral di media sosial.

Sang pria tersebut merupakan mantan kekasih dari mempelai wanita yang sudah merantau selama 5 tahun, sebut akun Tiktok @89tvofficial_ dan disebarkan oleh Instagram Lambe Turra.

Namun sang pria datang saat sang wanita akan melakukan pernikahan dengan pria lain. Sontak video berpelukan mereka itu menjadi sorotan netizen.

Video yang belum diketahui latarnya itu pun membuat netizen saling berdebat. Banyak yang mendukung dengan alasan cinta, banyak pula yang menghujat sang wanita karena mempermalukan nama baik keluarga.

Sayangnya, belum ada konfirmasi asli terkait kejadian itu. Belum ada pihak berwenang atau keluarga yang menanggapi viralnya video itu.

Namun, narasi dari video tersebut membuat geger media sosial. Pasalnya, cerita yang disampaikan bak sinetron yang ada di layar televisi.

"Kata siapa mantannya??? Dia anaknya sodara bapaknya, tuh meluknya aja kek sodara," jelas sebuah akun dalam kolom komentar akun Instagram Lambe Turra.

Editor : Boby
Bagikan Artikel Ini