get app
inews
Aa Read Next : Breaking News!Timnas Indonesia Turunkan Line Up Terbaik Hadapi Australia di 16 Besar Piala Asia 2023

Indonesia Bakal Permalukan Curacao, Ini Alasannya

Sabtu, 24 September 2022 | 12:15 WIB
header img
5 alasan Timnas Indonesia bakal permalukan Curacao (Foto: PSSI)

3. Main di Kandang Sendiri

Bermain di kandang sendiri tentu menjadi keunggulan tertentu. Apalagi, mengingat suporter Timnas Indonesia yang militan dan bisa mengintimidasi lawan.

Timnas Indonesia sendiri akan melakoni kedua pertandingan FIFA Matchday September 2022 ini di dua tempat berbeda. Pertama adalah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). Yang kedua dilaksanakan tiga hari kemudian, 27 September 2022, di Stadion Pakansari, Bogor.

4. Kejeniusan Shin Tae-yong

Kualitas pelatih asal Korea Selatan ini tak perlu diragukan lagi. Shin Tae-yong telah membuktikan kemampuannya semenak menjadi pelatih Timnas Indonesia di berbagai level usia.

Terbaru, Shin Tae-yong menjadi alasan Timnas Indonesia U-20 melenggang ke putaran final Piala Asia U-20 2023. Dia mampu melakukannya dengan menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan di babak kualifikasi pekan lalu.

5. Diperkuat 6 Pemain Luar Negeri

Pelatih Shin Tae-yong memanggil 23 pemain untuk FIFA Matchday kali ini, enam di antara mereka adalah para pemain yang berkarier di luar negeri. Kualitas keenam pemain ini tentu bisa menjadi andalan.

Keenam pemain tersebut adalah Elkan Baggott (Gilliham FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), Saddil Ramdani (Sabah FC), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Egy Maulana Vikri (FC ViOn Zlate Moravce), dan Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners). Meski Asnawi Mangkualam berada dalam kondisi meragukan, namun kelima pemain lainnya sangat bisa diandalkan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut