get app
inews
Aa Read Next : Cara Bupati Karawang Hibur Penonton Nobar Indonesia Vs Australia

Wabup Aep Resmikan Gedung Bank Bjb KCP Cilamaya

Senin, 19 September 2022 | 17:44 WIB
header img
Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE meresmikan gedung Bank BJB kantor cabang pembantu (KCP) tipe A Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan. (Foto: Faizol Yuhri)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE meresmikan gedung Bank BJB kantor cabang pembantu (KCP) tipe A Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Senin 19 September 2022.

Pimpinan cabang bank BJB Karawang, Maman Rukmana mengatakan, kantor KCP A Cilamaya yang diresmikan pada hari ini merupakan kantor pindahan dari gedung sebelumnya. Maman beralasan, gedung baru lebih representatif dan lebih strategis. 

Selain itu, pemindahan kantor ke gedung baru merupakan upaya mitigasi bencana dan upaya memberikan pelayanan yang nyaman bagi nasabah. 

Karena, gedung sebelumnya kerap banjir ketika musim hujan tiba. "Demi kenyamanan dan pelayanan yang maksimal untuk nasabah, maka kami pindah ke gedung yang lebih representatif," kata Maman. 

Maman mengatakan, KCP Cilamaya ini merupakan tipe A dan bagian dari 20 jaringan kantor bank BJB di Karawang. Di kantor yang baru ini juga terdapat fasilitas mesin CRM (Cash Recycle Machine) yang bisa membantu nasabah melakukan aktifitas transaksi perbankan 24 jam. 

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut