get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Permalukan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Inggris 2023-2024

Menang di Laga Debut, Michael Carrick Pelatih Pertama Setan Merah Pecahkan Rekor 90 Tahun 

Rabu, 24 November 2021 | 11:10 WIB
header img
Pelatih sementara Manchester United Michael Carrick sukses menang di laga debut.(Foto:Reuters)

Hanya saja, ada beberapa modifikasi yang dilakukan Michael Carrick, terutama penempatan pemain. Ketika ditangani Solskjaer, Jadon Sancho kerap dimainkan sebagai winger kiri. 

Namun, bersama Michael Carrick, Jadon Sancho merumput di posisi winger kanan. Begitu juga Cristiano Ronaldo yang biasa diperankan sebagai penyerang tengah, kali ini turun di posisi winger kiri.

Hasilnya pun positif. Kedua nama di atas mencetak gol kemenangan 2-0 Manchester United atas Villarreal. Cristiano Ronaldo mencetak gol pembuka pada menit 78. Sementara itu, Jadon Sancho mengemas gol penutup Setan Merah pada menit 90. 

Berkat kemenangan ini, Manchester United dipastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022. Tak sekadar lolos, Manchester United juga finis sebagai juara Grup F Liga Champions 2021-2022. 

Sementara bagi Michael Carrick, ini merupakan awalan yang baik sebagai pelatih caretaker. Jika hasil maksimal kembali disabet, bukan tak mungkin Michael Carrick diangkat sebagai pelatih permanen. Selanjutnya pada Minggu, 28 November 2021 malam WIB, Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea di lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut