Logo Network
Network

Siapa Menang Arema FC vs Persib ? Ini Prediksinya

Ramdani Bur , Okezone
.
Minggu, 11 September 2022 | 12:00 WIB
Siapa Menang Arema FC vs Persib ? Ini Prediksinya
Berikut prediksi skor Arema FC vs Persib Bandung. (Foto: Instagram/@aremafcofficial)

MALANG, iNewsKarawang.id - Sekadar diketahui, laga Arema FC vs Persib Bandung merupakan lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2022-2023 yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan pada Minggu, (11/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga  perdana Javier Roca sebagai pelatih Arema FC. Sementara bagi Luis Milla, ini laga keduanya membesut Persib Bandung, setelah dipertandingan pertama membawa skuad Maung Bandung menang 2-1 atas RANS Nusantara FC.

Juru taktik asal Cile itu bertekad membawa Arema FC meraih kemenangan. Pasalnya Javier Roca paham mendapat tekanan dari Aremania –suporter Arema FC– untuk membawa Arema FC bangkit. 

"Dengan tekanan dari suporter, mereka selalu menuntut kemenangan dengan permainan sepakbola yang lebih agresif. Jadi, fokus kita, semoga di laga nanti bisa ambil hasil yang terbaik," kata Javier Roca dalam konferensi pers jelang laga Arema FC vs Persib Bandung, mengutip dari ANTARA.

Javier Roca menjelaskan, menghadapi tim besar seperti Persib Bandung, ia tidak mewaspadai satu atau dua orang pemain saja. Namun, permainan Persib Bandung sebagai tim akan menjadi fokus untuk menyusun kekuatan.

Sayangnya di laga nanti, Arema FC gagal diperkuat sejumlah pemain yang mengalami cedera. Mereka ialah Johan Ahmat Farizie, penyerang asing Abel Camara dan Bagas Adi Nugroho.

"Analisa saya, kami lebih fokus ke permainan mereka sebagai tim meskipun ada beberapa pemain yang harus diwaspadai. Dan memang, saat tim ada yang tidak sehat (cedera) itu akan berpengaruh kepada tim," kata eks pelatih Persik Kediri ini.

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku sudah mulai beradaptasi dengan gaya kepelatihan Luis Milla. Karena itu, ia bertekad membawa Persib Bandung meraih kemenangan atas Arema FC.

"Persiapan kami sangat baik, pemain juga beradaptasi. Tapi, kita saat ini dalam posisi yang lebih bagus meskipun dalam proses dan masih banyak yang diperbaiki," kata gelandang Timnas Indonesia ini.

"Saya belum bisa menang di kandang Arema FC ini selama lima tahun. Saya tahu di sini susah banyak fans, dukungan, tapi semoga di laga nanti kita ganti fakta ini dan kita bisa menang," lanjut Marc Klok.

Berhubung Luis Milla sudah lebih beradaptasi dengan skuad Persib Bandung yang dihuni pemain bintang, Okezonememprediksi Maung Bandung bakal menang 2-1. Meski begitu, menarik menanti hasil laga Arema FC vs Persib Bandung.

Berikut prediksi skor Arema FC vs Persib Bandung di pekan ke-9 Liga 1 2022-2023:

Arema FC 1-2 Persib Bandung

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.