get app
inews
Aa Read Next : Masya Allah, Adzan Berkumandang di Istana Buckingham Inggris, Viral!

Masih Menjadi Tren Fashion Hingga Saat Ini, Keren Banget! Berikut 5 Deretan Fashion Putri Diana

Jum'at, 02 September 2022 | 19:31 WIB
header img
Putri Diana (Foto: Instagram/@diana.princess.wales)

INGGRIS, iNewsKarawang.id – Seorang anak sulung Ratu Elizabeth II sekaligus istri pertama dari Pangeran Charles dan pewaris tahta Kerajaan Britania Raya, Putri Diana. Saat ini Putri Diana sudah tiada karena ia meninggal dalam sebuah kecelakaan yang terjadi beberapa tahun silam.

Di balik itu, selera fashion dari Putri Diana nampaknya tak lekang dimakan waktu. Mulai dari blazer, turtle neck, hingga legging pendek yang kerap Ia pakai menjadi tren lagi di zaman sekarang.

Penasaran? Berikut 5 potret gaya busana Putri Diana yang diintip dari akun Instagram @diana.princess.wales, Jumat (2/9/2022).

1. Mengenakan sweater dengan legging pendek

Busana ikonik ini dapat menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Perpaduan yang Ia kenakan seperti foto di atas dapat membuat kaki terlihat jenjang dan menjadikan pakaian casual. Ditambah lagi Ia memakai sepatu dengan kaos kaki yang sedikit terlihat persis seperti gaya di tahun ini.

2. Dress sabrina

Di tahun foto ini diambil, Putri Diana pasti tidak tahu dengan istilah dress sabrina. Bahasa tersebut baru-baru ini saja menjadi nama untuk pakaian yang off-shoulder atau menampilkan siluet leher dan bahu. Bagaimana? seperti penjelajah waktu ya selera fashion Putri Diana.

3. Memadukan blazer dengan jeans

Jangan geleng-geleng dengan gaya busana Putri Diana yang satu ini, memadukan blazer dengan jeans dan gesper ternyata sudah dilakukan olehnya sejak dulu. Apalagi cara pemakaian blazer yang dibiarkan terbuka dengan daleman kaos putih, menambah looks casual dan sederhana.

4. Memakai warna terang

Kalau istilah zaman sekarang pasti Putri Diana dibilang cewek kue karena warna pakaiannya yang hijau terang. Dengan gaya menenteng tas di lengannya, Putri Diana terlihat sangat keren.

5. Mengenakan kemeja oversize

Wah! Kemeja oversize nampaknya sudah Putri Diana pakai sejak Ia muda. Memadukan kemeja oversize berwarna biru dengan bawahan rok selutut, membuat Ia terlihat sangat modis dan tentunya sangat mengerti mix and match.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut