Logo Network
Network

Guru SDN Kota Baru Tabur Bunga di Lokasi Laka Maut Truk Tabrak Halte

Martin Ronaldo, MNC Portal
.
Kamis, 01 September 2022 | 14:44 WIB
Guru SDN Kota Baru Tabur Bunga di Lokasi Laka Maut Truk Tabrak Halte
Lokasi kecelakaan maut di Bekasi (foto: MPI/martin)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sejumlah guru di SDN Kota Baru II dan III, Kranji, Bekasi, Jawa Barat menggelar tabur bunga dan memanjatkan doa, di depan sekolah tepatnya halte yang menjadi lokasi kecelakaan maut yang menewaskan 11 orang di dalamnya termasuk siswa.

Pantauan MPI pukul 13.31 WIB, para guru keluar dari ruang guru dan membawa kembang untuk ditaburkan di sekitar lokasi kejadian.

Tak lupa, para guru tersebut memanjatkan doa bagi anak-anak yang meninggal dalam tragedi berdarah tersebut. Sebagian guru tampak menitikkan air mata ketika kembali melihat sisa-sisa puing kecelakaan yang berada di sana.

Hingga saat ini, kondisi di sekitar lokasi masih ramai dikunjungi oleh warga yang hendak melihat dan mengabadikan lokasi kecelakaan maut tersebut.

Tampak aparat kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi juga masih terus berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Sebelumnya, Karangan bunga hiasi pagar Sekolah Dasar (SD) Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Bekasi Barat, Kamis (1/9/2022).

Pantauan MNC Portal Indonesia sejumlah karangan bunga terlihat berdiri di depan pagar. Kemudian terlihat pula garis polisi di titik lokasi kecelakaan maut hingga kebagian halte.

Terlihat pula sejumlah benda yang tertabrak truk trailer seperti gerobak, rambu jalan, parabotan dan lain sebagainya. Di titik lokasi kecelakaan maut tersebut terlihat pula taburan bunga.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini