get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Keren! Yuk Intip Gaun Rancangan Titi DJ

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 20:51 WIB
header img
Titi Dj, (Foto: Instagram @ti2dj)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Seorang penyanyi senior, Titi DJ kembali membuat publik terpukau dengan penampilannya yang keren di Grand Final The Voice All Stars Indonesia 2022.

Bagaimana tidak, salah satu diva senior Indonesia itu tampil memukau mengenakan gaun spesial hasil rancangannya sendiri.

“@ti2dj”, Titi memamerkan gaun indah dan glamornya tersebut.  Ibu Stephanie Poetri itu menamai gaunnya sebagai ‘Winner Dress’ atau Gaun Kemenangan.

Dari foto yang diunggah pelantun Sang Dewi tersebut, Titi DJ tampil memukau dalam balutan gaun bling-bling bernuansa pink, kuning, ungu, serta silver yang berkilauan saat terkena cahaya.

Menyempurnakan tampilannya agar lebih eye catching, Titi menambahkan aksen bulu-bulu dramatis dengan warna yang senada di bagian dada sampai lengan.

Memaksimalkan gayanya, Titi memakai sepasang high heels model strap heels silver keemasan berkilauan agar terlihat lebih jenjang dan glamor. Tak ketinggalan, wajahnya juga dirias dengan makeup glam look serta lipstik merah merona. Dilengkapi dengan tatanan rambut yang bergelombang, Titi DJ tampak begitu menawan!

Tidak sia-sia, penampilan Titi dengan gaun hasil rancangan pribadinya tersebut, menuai banyak komentar positif dari para netizen.

“Dior mah lewat,” tulis abid****.

“Selalu cantik SANG DEWI,” ujar pedangdut Kristina.

“MAMI TITI ALWAYS STUNNING,” puji shaf****.

“GORGEOUS MOM,” komentar singkat akun og****.

“Cantik banget mba,” kata netizen pemilik akun bernama pas****.

“Selalu out of the box,” tulis dy4****.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut