get app
inews
Aa Read Next : Gegara Manchester United Ditahan Imbang Bournemouth 2-2, Erik ten Hag Walk Out dari Konferensi Pers!

Setan Merah Menang 2-1 atas Liverpool di Liga Inggris 2022-2023, Ini Faktanya

Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:05 WIB
header img
Berikut 5 fakta Manchester United menang 2-1 atas Liverpool di pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

LONDON, iNewsKarawang.id - Setelah keok dalam dua laga awal Liga Inggris 2022-2023, Manchester United akhirnya mendapatkan kemenangan perdananya musim ini.

Setan Merah dalam laga ini lewat gol-gol yang mereka cetak. Jadon Sancho dan Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan  

Berikut 5 fakta Manchester United menang 2-1 atas Liverpool di Liga Inggris 2022-2023:

1.    Cristiano Ronaldo Merana

Ada fakta ironis di balik kemenangan manis Manchester United. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, tak banyak terlibat di laga ini.

Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo baru masuk di menit 86 menggantikan Marcus Rashford. Selama berada di lapangan sekira sembilan menit (termasuk injury time), Cristiano Ronaldo hanya melepaskan satu tembakan, itu pun tidak tepat sasaran.

Apakah fakta ini menunjukan Manchester United tak lagi membutuhkan jasa Cristiano Ronaldo? Terbukti, Manchester United sanggup menumbangkan Liverpool tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo di jajaran starter.

2. Lanjutkan Tradisi

Menurut catatan Optajoe, Manchester United memenangkan 17 dari 20 laga, ketika mereka unggul atas Liverpool di babak pertama. Catatan apik itu ternyata sanggup dilanjutkan Manchester United.

Berhubung unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Jadon Sancho, Manchester United sanggup mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Alhasil, dalam 21 laga terakhir, Manchester United memenangkan 18 pertandingan di antaranya ketika unggul di babak pertama atas Liverpool.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut