get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42 Dibuka! PNS dan Pegawai BUMN Tidak Termasuk

Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:59 WIB
header img
Manajemen kartu prakerja telah mengumumkan pendaftaran gelombang 42 dibuka! Siap siap daftarkan diri @prakerja.go.id (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya. Manajemen Kartu Prakerja telah mengumumkan pendaftaran Gelombang 42 dibuka.

Bagi Anda yang belum lolos pada gelombang 41 dan gelombang sebelumnya bisa mencoba kembali pada gelombang ini.

"Yuk yang nunggu Gelombang 42 dibuka sekarang langsung klik 'Gabung Gelombang' di dashboard akun Kartu Prakerja kamu!," kata manajemen dikutip MNC Portal Indonesia dari Instagram resmi @prakerja.go.id.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan program pelatihan dan bantuan dana ini bisa langsung mengunjungi web site resmi Kartu Prakerja, segera daftarkan diri.

Kualifikasi yang di nyatakan lulus program ini akan mendapatkan pelatihan online dan bantuan sosial senilai Rp3,35 juta dengan perincian biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif Rp2,4 juta dan insentif survei Rp150.000.

"Lakukan semua proses pendaftaran SENDIRI dan pastikan ikuti semua instruksi dengan baik serta isi data dengan sebenar-benarnya ya, Sob!," tulis manajemen.

Sebelum mendaftar, pastikan Anda sudah memenuhi persyaratan di sesuai aturan yang berada di web sore resmi dan media sosial Instagram @prakerja.go.id.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut