Logo Network
Network

Wajah Cucu Presiden Soekarno Viral di Twitter, Wajahnya yang Bikin Salfok Netizen

Muhammad Sukardi/net Okezone
.
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:00 WIB
Wajah Cucu Presiden Soekarno Viral di Twitter, Wajahnya yang Bikin Salfok Netizen
Cucu Presiden Soekarno (Foto: Ist)

Kini ramai beredar foto tangkapan layar di Twitter  yang memperlihatkan wajah pria bule mengenakan batik. Menurut informasi, pria muda tersebut adalah cucu Presiden Soekarno.

Di foto tersebut, pria bule itu mengenakan kemeja batik biru-putih. Potongan rambutnya belah tengah dan tentu saja wajahnya yang bikin salfok netizen. Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @tanyakanrl.

Kalau dilihat dari unggahan tersebut, foto tangkapan layar itu didapat dari TikTok @Winda Septiana. Keterangan unggahan memperjelas siapa sosok pria tampan itu. "Cucumu tampan sekali Pak Soekarno," kata si netizen TikTok.

Sementara menelaah isi kolom komentar, banyak netizen yang menjelaskan siapa pria itu. Cowok tampan itu diketahui bernama Kiran Soekarno Seegers. Kiran kelahiran 2006 yang artinya umurnya sekarang masih 16 tahun.

Kiran diketahui blasteran Jepang-Indonesia-Belanda. Darah itu didapat dari silsilah keluarganya yang berasal dari berbagai negara.

Kiran adalah anak dari Kartika Sari Dewi Soekarno. Kartika sendiri adalah anak dari pasangan Dewi Soekarno dan Presiden Soekarno.

Ayah Kiran berkebangsaan Belanda, bernama Frits Frederik Seegers. Ibu Kiran menikah di tahun 2005 dan setahun berikutnya Kiran lahir ke dunia.

Bagaimana komentar netizen melihat sosok Kiran sang cucu Presiden Soekarno?

"Ganteng banget. Bismillah jadi keluarga ningrat," celetuk @BL*****.

"Tubuhnya tinggi, setinggi harapan aku menjadi bagian dari keluarganya yang kaya raya," tulis @cheaer*****.

"Enggak ada lawan sih ini," komen @Stoepi****.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.