get app
inews
Aa Read Next : Umrah Bareng Keluarga, Atta Halilintar : Penuhi Mimpi !

HUT Ke-77 RI : Aurel dan Atta Halilintar Pakai Seragam SD, Baby Ameena Bikin Gemes Netizen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Aurel dan Atta Halilintar rayakan HUT RI dengan Baby Ameena (Foto: @attahalilintar/Instagram)

Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar serangkaian acara seru bersama keluarga dan karyawannya. Kegiatan seru itu dalam rangka merayakan HUT Ke-77 RI.

Di acara seru tersebut, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan wajib menggunakan seragam Sekolah Dasar (SD), termasuk pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu itu.

Tentunya  Atta dan Aurel tak ingin melewati momen HUT RI ke 77 ini,  lalu mengunggah potretnya di Instagram.

Akan tetapi yang bikin gagal fokus, buah hati pertama mereka, Baby Ameena juga didandani menggunakan seragam SD. Bayi yang menginjak usia 6 bulan itu bikin netizen gemas. Seperti apa? Yuk, intip potretnya!

"Abang kaka ameena ini," begitulah kata Atta dalam keterangan potretnya. Terlihat, keluarga kecil ini tampil kompak mengenakan seragam SD merah-putih, tapi tetap dengan kesan mewahnya. Ya, Aurel memadukan seragamnya dengan hijab segi empat merah serta belt Gucci dan sneakers putih. Sementara Atta Halilintar memakai sneakers hitam, lengkap dengan kaus kaki panjang serta kacamata gaya yang terlihat fancy dan elegan.

Tak kalah mencuri perhatian, Baby Ameena yang memakai seragam SD pun tampak menggemaskan dengan jepitan rambutnya. Pipinya yang chubby membuat Ameena terlihat semakin lucu, apalagi mata bulatnya yang indah tampak terbelalak.

Lengan bajunya sengaja digulung sebagai statement. Itu membuat gayanya semakin menggemaskan. Dipadukan dengan sepatu Nike merah, gaya bayi kelahiran 22 Februari 2022 itu pun semakin kece dan berkelas. Bayi berjuluk Mochi Stroberi ini benar-benar cute!

Sontak saja netizen membanjiri pujian di kolom komentar. Banyak yang salah fokus dengan kelucuan Baby Ameena, tak sedikit pula yang menyebut Atta dan Aurel justru terlihat seperti kakak dari bayi mungil itu.

"Ini mah Kakak & Abang Ameena bukan Papa Mama Ameena," tulis rut****.

"Emeshhhhhhhh plisss gag kuatttt," tulis avi****.

"Ya Allah bayiiiik ikut upacara," tulis ah****.

"MasyaAllah Mochiii samak kaka nya akur bangettt," tulis lil****.

"MasyaAllah itu siswi paling kecil kok gemesh banget mana sepatu nya branded lagi adududu ngga kuat mau uyel2," tulis ade****.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut