get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Paskibraka Cantik Bertugas di Istana Negara

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:44 WIB
header img
Anggota Paskibraka, Valentina Dyastika. (Foto: ist)

JAKARTA -  Berparas cantik menjadi perbincangan hangat di sosial media, sosok ini Valentina Dyastika pelajar asal SMA Negeri 1 Negara di Kabupaten Jembrana, Bali, berusia delapan belas tahun ini terpilih sebagai anggota paskibraka bertugas memperingati HUT RI ke-77 di Istana Merdeka. 

Kali kedua Valentina Dyastika menjadi anggota paskibraka di Istana Negara di tahun 2021 lalu, tidak hanya itu dia juga sempat terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di tingkat nasional. 

Valentina terpilih menjadi perwakilan Bali dalam seleksi nasional yang diikutinya. Tak tanggung-tanggung, saat itu dia bertugas sebagai pembawa baki bendera merah putih. Sedangkan tahun ini bertugas dalam pasukan kirab bendera.

Sudah banyak pengalaman menjadikannya cukup termotivasi untuk bisa menjadi Paskibraka Nasional. Beberapa rangkaian seleksi yang ketat telah dilewati akhirnya bisa menjadi perwakilan dari daerahnya. 

Valentina Dyastika memiliki impian untuk masuk ke Akademi Kepolisian (Akpol) dan berniat menjadi seorang Polwan atau Polisi Wanita. berbagai pengalaman yang dimilikinya semasa menjadi paskibraka nasional, bukan tidak mungkin impiannya tersebut akan terealisasi saat waktunya tiba.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut