get app
inews
Aa
Read Next : Biodata dan Agama Jessica Mila, Artis Cantik Jago Akting yang Beda Keyakinan dengan Ayahnya

Rayakan HUT RI ke-77 Luna Maya Memukau Pakai Baju Adat Papua

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:01 WIB
header img
Luna Maya mengenakan pakaian adat papua. (Foto: ist)

Berbeda dengan perayaan artis Indonesia merayakan HUT RI ke-77 tahun ini, Luna Maya tampil dengan mengenakan pakaian adat masyarakat papua. 

Memperlihatkan bagaimana potret dirinya berpose di depan kamera mengenakan pakaian adat masyarakat Papua yang di bagikan unggahan sang fashion stylist Doley Tobing di Instagram. 

Pakaian adat dilengkapi headpiece khas Papua, dengan dress berbahan jerami, dan juga aksesori kalung cukup besar dilehernya. 

Tak hanya itu, dipergelangan kaki dan tangannya ditambahkan aksen sedikit berupa aksesori yang melengkapi keindahan pakaian khas Papua. 

Bukan Luna Maya kalau tidak extra saat perpose di kamera. Ia pun terlihat membawakan alat musik khas Papua yang memiliki ukiran indah di bagian badannya, benar-benar mengesankan.

Kalau bicara riasan wajah dan rambut, di sini Luna Maya tampak bold. Ya, itu bisa dilihat dari matanya yang dibuat sangat deep dan tulang pipi yang dipertegas.

Urusan rambut, dia memilih gaya dua kepang yang dibiarkan terjatuh natural. Gaya rambut ini menimbulkan kesan natural yang memang ingin ditunjukkan di pemotretan tersebut.

Perlu Anda tahu, Luna Maya di pemotretan ini mengenakan traditional attire dan aksesori dari Rayen Costume Papua. Riasan wajah mengandalkan Bubah Alfian, hair do by Yez Hadjo Hair, dan nail art-nya dari Linnea Beauty Bar. Fotografer-nya adalah Winston Gomez.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut