get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pekan Raya Karawang Tampilkan Artis Ibukota dan Pentas Seni Budaya

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:40 WIB
header img
Press Conference Pekan Raya Karawang 2022. (Foto: iNews Karawang/Shaskia)

Karawang, iNews.id - Merayakan HUT RI ke-77, Galuh Mas Karawang bakal menyelenggarakan Pekan Raya Karawang, mulai dari Rabu (17/8) besok di area Street Carnaval, Galuh Mas, Karawang.

Pekan Raya Karawang merupakan event terbesar di Karawang setelah beberapa tahun tidak ada kegiatan skala besar karena pandemi. Kegiatan ini menggandeng UMKM Karawang berikut 78 stand bazzar UMKM khas Karawang, 56 stand bazzar clothing, dan 16 wahana permainan.

"Di hari weekdays, active event kami menampilkan kegiatan berbau seni budaya khas daerah Karawang. Sedangkan untuk kegiatan weekend, ada penampilan artis-artis nasional," kata Property Manager Galuh Mas, Rizki Setiawan.

Kegiatan dimulai dari jam empat sore sampai 10 malam untuk weekdays, dengan tiket masuk Rp 20 ribu. Khusus weekend, kegiatan dimulai dari jam setengah empat sore sampai 10 malam, dengan tiket masuk Rp 30 ribu. Tiket masuk belum termasuk wahana permainan.

Target Galuh Mas, pengunjung yang hadir pada weekdays mencapai dua ribu sampai tiga ribu orang, sedangkan pada weekend mencapai lima ribu pengunjung.

“Khusus untuk penampilan artis ibukota, dengan izin pihak kepolisian setempat, hanya sampai pukul 18:00 WIB, dan untuk penampilan acara kesenian dan kebudayaan sampai pukul 22:00 WIB,” sambung Rizki Setiawan.

Galuh Mas juga menyediakan wahana bermain salju yang alatnya didatangkan langsung dari Cina.

“Mudah mudahan adanya PRK ini akan memberikan suatu edukasi kepada masyarakat di sini akan ada suatu acara UMKM ini, mudah mudahan menjadi bermanfaat bagi  masyarakat kabupaten Karawang," kata R. Tedjasuria, Humas Manager Galus Mas.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut