Logo Network
Network

Bidang Pemadam Kebakaran Karawang Punya 2 Unit Damkar Baru

Iqbal Maulana Bachtiar
.
Selasa, 09 Agustus 2022 | 17:26 WIB
Bidang Pemadam Kebakaran Karawang Punya 2 Unit Damkar Baru
Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Non-Kebakaran Karawang miliki 2 Unit mobil damkar yang baru. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNews.id - Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Non-Kebakaran Karawang miliki 2 Unit mobil damkar yang baru. 

Kepala Bidang Damkar dan Penyelamatan Non-Kebakaran pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Rohmat mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah daerah, Khususnya Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana karena telah membantu merealisasikan pengadaan 2 Unit mobil Damkar. 

"Alhamdulillah, terimakasih untuk 2 unit mobil pemadam tambahan yang telah kita terima dari Pemda Karawang," ungkapnya, Selasa (9/8/2022).

Lanjutnya, setelah mendapatkan 2 unit mobil damkar tambahan tersebut, pihaknya merasa lebih bersemangat dalam menjalankan tugas, mengingat bertambahnya unit ini bisa meningkatkan kinerja dari damkar sendiri. 

"Makin semangat, kita dengan mobil pemadam yang usang saja kinerja kita, kita maksimalkan, apalagi setelah mendapatkan penambahan 2 unit tersebut," ujarnya. 

Kemudian, ia juga berharap dengan adanya penambahan 2 unit mobil damkar tersebut dapat meningkatkan kinerja para pemadam yang bertugas di lapangan serta dapat lebih responsif. 

"Saya harap tidak hanya saya saja yang bersemangat, melainkan para pemadam yang bertugas dilapangan juga harus bisa senang dan lebih semangat lagi, lebih responsif lagi dalam menanggapi laporan masyarakat serta kinerjanya bisa lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini