get app
inews
Aa Read Next : Ssst! Ada Diskon Tiket Kereta Api Hingga 20 Persen untuk Keberangkatan 14 - 17 April

HUT RI ke-77 : PT KAI Daop 1 Jakarta Luncurkan Tiket Promo Merdeka

Senin, 08 Agustus 2022 | 14:38 WIB
header img
Kereta Api. (Foto: Sindo)

Dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia, PT KAI (Persero) menghadirkan program Tiket Promo Merdeka buat masyarakat. 

"Tiket promo ini untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui tiket murah,"ungkap Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa pada Senin (08/08/2022).

Eva menjelaskan, pada program tiket Promo Merdeka pihaknya  menyediakan   26 KA keberangkatan Stasiun Gambir dan Pasar Senen dengan tarif kelas eksekutif mulai Rp170.000, bisnis Rp77.000, dan ekonomi Rp17.000. Menurutnya, tiket promo dijual dalam jumlah tertentu.

"Secara total pada Promo Merdeka KAI menyediakan 7000 tiket termasuk untuk keberangkatan dari Daop 1 Jakarta,"jelasnya. 

Eva melanjutkan, pemesanan tiket Promo Merdeka dapat dilakukan mulai 7 Agustus hingga 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8 - 11 Agustus dan 15 - 17 Agustus 2022. 

Eva menyebutkan promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access. Rute yang mendapat promo di antaranya Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Malang pp, Jakarta - Solo pp, Jakarta - Semarang pp, Jakarta - Jombang pp, dan lainnya. 

Eva menambahkan,  gebyar promo ini sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini kami hadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. 

Selain itu kelebihan naik KA adalah bebas macet, aman, nyaman, dan sehat. Hal tersebut dikarenakan KAI selalu memastikan perjalanan KA menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19 serta perjalanan KA sudah terjadwal dengan efektif. 

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut