get app
inews
Aa Read Next : Begini Kronologi Pembacokan Remaja di Jatisari Hingga Korban Meregang Nyawa

Sedang Wudhu, Seorang Kades Ditikam Sampai Meninggal

Senin, 01 Agustus 2022 | 11:13 WIB
header img
Pelaku penikaman terhadap kepala desa di Tulung Selapan OKI ditangkap polisi. (Foto: Ist)

OKI, iNews.id - Pembunuhan terhadap Artoni, Kepala Desa (Kades) Kuala 12, Kecamatan Tulung Selapan, OKI di Sumsel karena dendam. Pelaku, Ari Anggara mengaku pernah dituduh oleh korban mencuri mesin speedboat pada tahun 2018 lalu. 

Diketahui, korban ditikam secara sadis saat mengambil air wudhu sebelum sholat di masjid pada Jumat (29/7/2022). Pelaku yang dendam dan sakit hati sudah menunggu di samping tempat penyimpanan air. 

Korban mengalami empat luka tusukan yang membuatnya terjatuh ke sungai dan meninggal dunia. Atas laporan warga, polisi langsung mengamankan pelaku yang tak lain warga setempat bernama Ari Anggara.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku tega menghabisi nyawa korban karena dendam dan sakit hati pelaku menuduhnya mencur mesin speedboat pada tahun 2018 lalu. Kemudian, pelaku merasa tersinggung karena korban tidak pernah menyapanya. 

"Menurut pelaku, korban selalu sinis dan tidak pernah menegur pelaku. Selain itu, korban juga sempat menuduh pelaku mencuri mesin speedboat tahun 2018," ujar Kasat Reskrim Polres OKI AKP Jatrat Tunggal, Minggu (31/7/2022).

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut