get app
inews
Aa Read Next : Gregoria Mariska dan Anthony Ginting Tembus Perempatfinal Badminton Asia Championships 2024

Saat Juara Singapore Open 2022 Anthony Ginting Banting Raket, Ini Komentar Anders dan HK Vittinghus

Jum'at, 22 Juli 2022 | 16:22 WIB
header img
Anthony Sinisuka Ginting juara Singapore Open 2022 (Foto: Humas PP PBSI)

Usai memastikan gelar juara tunggal putra Indonesia di Singapore Open 2022Anthony Sinisuka Ginting berselebrasi dengan membanting raketnya hingga rusak.

Tentunya selebrasi Ginting menuai  berbagai respons, termasuk dari dua tunggal putra Denmark, Anders Antonsen dan Hans-Kristian Vittinghus. Mereka ikut senang dengan selebrasi Ginting yang sudah lama tidak juara.

Sebagaimana diketahui Ginting melepas dahaga puasa gelar selama 2,5 tahun dengan menjuarai Singapore Open 2022. Dia terakhir kali menjadi yang terbaik di Indonesia Masters 2020.

Pebulu tangkis ranking enam dunia itu meraih gelar juara turnamen Super 500 itu dengan mengalahkan wakil Jepang, Kodai Naraoka. Lewat pertarungan sengit selama dua gim, dia menang dengan skor 23-21 dan 21-17.

Usai mendapatkan poin kemenangannya di gim kedua, Ginting berselebrasi dengan membanting raketnya. Dia pun disambut dengan pelukan hangat dari Pelatih Irwansyah.

Momen emosional Ginting itu mencuri perhatian publik, begitu pula dengan Antonsen dan Vittinghus. Dalam video di youtube mereka, The Badminton Experience, kedua jagoan Denmark itu mengaku sangat suka dengan selebrasi yang dilakukan oleh Ginting tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut