get app
inews
Aa Read Next : Biodata dan Agama Jonatan Christie, Pebulutangkis Andalan Indonesia

Jonatan Christie Melaju ke 16 Besar,usai Kalahkan Chou Tien Chen di All England 2024

Kamis, 14 Maret 2024 | 01:13 WIB
header img
Jonatan Christie menang dua game langsung atas Chou Tien Chen di babak pertama All England 2024 (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Jonatan Christie Melaju ke 16 Besar,usai kalahkan tunggal putra andalan Taiwan, Chou Tien Chen di All England 2024.

Jonatan Christie berhasil membekuk Chou dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor 21-4, dan 21-15. Mereka bertanding di Utilita Arena, Birmingham, Inggris pada Rabu (13/3/2024) malam WIB. 

Jojo sapaan akrab Jonatan Christie mengawali pertandingan dengan penampilan tenang tanpa beban di gim pertama. Pebulu tangkis kelahiran Jakarta itu memanfaatkan situasi untuk mencuri banyak poin di awal gim pertama.

Setelah beberapa menit, Jojo mulai tancap gas untuk membombardir pertahanan Chou. Terpantau, jawara Thailand Masters 2024 itu kesulitan menghalau serangan masif yang dilancarkan oleh Jonatan.

Pada akhirnya, Jonatan mampu mengunci kemenangan pada gim pertama dengan muda. Jojo berhasil menang dengan skor telak 21-4. Memasuki gim kedua, Chou tidak mau terjebak dengan skema permainan Jojo seperti gim pertama.

Dia memulai permainan dengan agresif untuk mencuri keunggulan. Namun, Jojoterpantau mampu mengantisipasi sejumlah serangan dengan baik. Kampiun French Open 2023 itupun berhasil unggul pada jeda interval gim kedua dengan skor 11-7.

Setelah jeda, Jojo terus tampil dominan untuk meminimalisir serangan Chou. Akhirnya, Jonatan mampu mengamankan kemenangan atas Chou pada gim kedua dengan skor meyakinkan 21-15.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut