get app
inews
Aa Read Next : Pria Jepang Ini Ungkap Kisah Hidupnya : Miliki 4 Istri dan 2 Pacar, Ingin Punya 54 Anak

3 Obat Kuat Tradisional Bikin Kuat dan Tahan Lama di Ranjang, No 3 Paduan Telur dan Kopi

Selasa, 19 Juli 2022 | 11:11 WIB
header img
Ilustrasi berhubungan intim. Foto:Ist

JAKARTA, iNews.id - 3 Obat Kuat Tradisional Bikin Kuat dan Tahan Lama di Ranjang. Perkasa di atas ranjang adalah impian semua pasangan. Namun, seringkali pasangan kurang percaya diri saat melakukan hubungan seks.

Alhasil, tidak sedikit pasangan memilih mengonsumsi obat kuat agar dapat maksimal. Namun, perlu diketahui saat ini banyak sekali obat kuat yang dipalsukan.

Oleh sebab itu ada baiknya menghindari konsumsi obat sembarangan dan beralih ke obat kuat tradisional yang lebih aman.  Obat ini dipercaya bisa membantu pasangan suami istri lebih tahan lama dan jago di ranjang sehingga percaya diri. 

Berikut obat kuat tradisional dirangkum dari berbagai sumber: 

1. Purwaceng 

Masyarakat Jawa Tengah tentu sudah familiar dengan tanaman herbal yang bernama purwaceng. Purwaceng adalah tanaman asli Indonesia dan banyak ditemukan di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. 

Tanaman ini dikenal bermanfaat meningkatkan stamina pria. Cara meramu purwaceng pun terbilang mudah. Tanaman ini bisa diolah sebagai campuran minuman kopi atau susu. 

Rasanya pahit dan ada sedikit sensasi mint, ampuh membantu menghangatkan badan. Rasa tersebut berasal dari batang dan akarnya yang dihancurkan. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut