get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Permalukan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Inggris 2023-2024

Hadapi Crystal Palace, Liverpool Tanpa Dua Pilar Utama di Laga Uji Coba Pramusim 2022

Jum'at, 15 Juli 2022 | 19:27 WIB
header img
Liverpool dipastikan tanpa Alisson Becker dan Diogo Jota lawan Crystal Palace di laga uji coba pramusim 2022 (Foto: Reuters)

The Reds bakal memainkan pertandingan melawan Crystal Palace di Singapore National Stadium pada Jumat (15/7/2022) malam pukul 19.45 WIB. Ini merupakan laga kedua ujicoba pramusim 2022 The Reds musim ini.

Namun The Reds (julukan Liverpool) harus kehilangan dua pilar utamanya, jelang laga uji coba pramusim 2022 antara Liverpool vs Crystal Palace di Singapura.

Kedua pemain itu adalah Diogo Jota dan Alisson Becker, yang sampai saat ini masih dikabarkan cedera.

Sebelumnya, Liverpool sempat ditaklukkan Manchester United 0-4 di laga uji coba pramusim 2022. Ketika itu, kedua raksasa Inggris tersebut berduel di Thailand pada Selasa, 12 Juli 2022 silam.

Sebab kekalahan itu, Liverpool masih mencari-cari permainan terbaiknya. Namun sayang, belum apa-apa dua pemainnya, Diogo Jota dan Alisson Becker harus dibekap cedera.

Diogo Jota terpaksa menjalani pemindaian untuk cedera hamstring. Cedera itu sudah lama dideritanya sejak bermain untuk Portugal bulan lalu.

"Jadi, Diogo tidak beruntung,” ucap Jurgen Klopp di konferensi pers sebelum pertandingan.

“Diogo tidak terlibat (melawan Manchester United) karena cedera yang didapatnya di akhir musim,” lanjutnya.

“Dia berlatih penuh kemarin dan cedera lagi, jadi itu benar-benar tidak keren tetapi kami harus menunggu hasilnya. Dia memiliki penilaian lebih lanjut pagi ini jadi kita harus melihatnya,” tandasnya.

Sementara itu, Alisson Becker juga mengalami keluhan selama latihan. Dengan dimulainya Liga Inggris 2022-2023 kurang tiga minggu lagi, kecil kemungkinan sang kiper akan mengambil risiko untuk bermain lawan Crystal Palace.

“Alisson tidak 100 persen. Dia menyelesaikan sesi lebih awal, sedang melakukan pemanasan dan merasakan sesuatu jadi sekarang kami harus menunggu juga,” lanjutnya Jurgen Klopp.

"Saya pikir hampir semua yang lain baik-baik saja, jadi itu saja,” tandasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut