get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Karawang Bangun Monumen Maut di Perlintasan Kereta Api Sebagai Pengingat Kewaspadaan

Pemuda Tasikmalaya Diduga Bunuh Diri, Lindaskan Tubuh ke Kereta yang Sedang Lewat

Rabu, 13 Juli 2022 | 09:41 WIB
header img
Polisi mengevakuasi jasad korban yang tewas setelah terlindas kereta api di Tasikmalaya. (Foto: iNews.id/Asep Juhariyono)


TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang pemuda di Kabupaten Tasikmalaya nekat bunuh diri dengan cara tiduran di rel sehingga terlindas kereta api, Selasa (12/7/2022). Korban pun tewas mengenaskan dengan kondisi kepala dan kaki hancur.

Peristiwa itu menggegerkan warga sekitar TKP, yakni Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. Sementara korban diketahui berinisial AS (28) warga Kampung Ambarayah, Desa Sukadana, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Korban nekat melakukan tindakan itu saat Kereta Api Pasundan jurusan Kiaracondong-Surabaya melintas sekitar pukul 12.33 WIB.

Menurut salah seorang penjaga pelintasan kereta, Nurul Samsuk Huda (32) saat kereta mau lewat dan sudah terlihat. Korban loncat dari atas kemudian jongkok dan tiduran di atas rel kereta api.

"Berdasarkan keterangan dari masyarakat, korban sengaja melakukan tindakan nekat itu, dengan cara tidur telentang di rel pada saat kereta melintas," kata Kapolsek Ciawi, AKP Karyawan.

Sementara itu, peristiwa ini pun menjadi tontonan warga sekitar. Mereka yang penasaran atas informasi adanya aksi bunuh diri, berbondong-bondong ke TKP.

Polisi pun langsung mengevakuasi jasad korban dari rel kereta ke rumah sakit terdekat.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut