get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jaksel

Lihat Sapi Kurbannya Disembelih, Ria Ricis Menangis! Ini Penyebabnya

Senin, 11 Juli 2022 | 10:34 WIB
header img
Ria Ricis (Foto: Instagram Ria Ricis)

YouTuber Ria Ricis berkurban 3 ekor sapi di kota berbeda pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, di tahun ini.

Akan tetapi saat proses penyembelihan sapi kurbannya yang di Jakarta,  Ricis begitu sapaan akrabnya bahkan sampai menangis mengingat momen pertemuan pertamanya dengan si sapi tersebut.

"Tadi sempat nangis, sebenarnya nggak sedih tapi karena ingat waktu pertama kali ketemu," kata Ria Ricis di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu (10/7/2022).

Isteri Teuku Rian yang tengah mengandung anak pertamanya ini mengaku jadi lebih sensitif. Oleh karena itu, ia sampai menangis saat mengingat momen membeli sapi hingga disembelih.

"Aku kan orangnya agak sensitif apalagi selama hamil emang lebih gampang marah, nangis ini, itu. Memang nangis karena inget pertama kali ketemu sama sapi sekarang udah mau berpisah," jelas Ria Ricis.

Meski begitu, adik kandung Oki Setiana Dewi ini harus merelakan hewan kurban yang disayanginya itu untuk kembali kepada Allah.

"Tapi tetap kembali ke awal bahwa kurban mengajarkan kita bahwa secinta-cintanya kita sama makhluk hidup di dunia kita harus lebih cinta kepada Allah SWT," tegas Ria Ricis.

Sementara itu, Teuku Ryan mengaku sangat senang lantaran tahun ini menjadi tahun pertamanya menjalani Idul Adha bersama seorang istri.

"Alhamdulillah sangat senang karena dulu masih sendiri sekarang alhamdulillah udah ada istri bisa kurban bareng keluarga kecil aku," papar Teuku Ryan.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut