get app
inews
Aa Read Next : Profil Biodata Jess no Limit, Berawal dari Seorang Koki Sukses Jadi YouTuber Gaming

5 Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi

Rabu, 14 Juni 2023 | 14:11 WIB
header img
Avatar Frost Diamond (Foto: Youtube)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Diketahui, sumber penghasilan dari Youtube sangat tinggi jika memiliki subscriber yang tinggi pula. Penghasilan bukan sekadar dari adsense tetapi juga build in, dan kerja sama lainnya. Inilah, mereka youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi.

1. Frost Diamond

Dilansir dari socialblade, pendapatan channel Frost Diamond ditaksir mencapai USD82,7 ribu hingga USD1,3 juta selama bulan ini. Tentunya itu angka kotor yang belum tentu pemasukan channel tersebut sebenarnya. Hingga saat ini, Frost Diamond memiliki 28,2 juta subscriber.

2. Jess No Limit

Channel ini ditaksir mendapatkan pemasukan mencapai USD28,1 ribu hingga USD449,1 ribu. Jess No Limit memiliki 27,7 juta subscriber.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier diprediksi mendapatkan pemasukan mencapai USD14,9 ribu hingga USD238,2 ribu. Deddy telah mendapatkan 20,5 juta subscriber.

4. Rans Entertainment

Channel Youtube Raffi Ahmad ini diprediksi mendapatkan pemasukan mencapai USD14,8 ribu hingga USD237,4 ribu. Raffi saat ini memiliki 25,2 subscriber.

5.Ria Ricis

Ria Ricis diprediksi mendapatkan pemasukan mencapai USD13,4 ribu hingga USD214,3 ribu. Saat ini, Ricis telah mendapatkan 32,4 juta subscriber.

Tentunya semua angka tersebut masih dalam hitungan kotor. Pendapatan youtuber masih bisa berkurang atau lebih dari prediksi yang ditampilkan Socialblade.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut