get app
inews
Aa Read Next : Jo Jung Suk Jadi Pilot dalam Film Baru Sutradara Midnight Runners

Daebak, 7 Artis Korea yang Jago Akting dan Drama

Jum'at, 08 Juli 2022 | 11:09 WIB
header img
Why Her jadi bukti berikutnya bahwa Seo Hyun-jin adalah aktris berakting bagus yang pandai memilih peran. Foto/SBS

KARAWANG, iNews.id - Tak selamanya aktor atau aktris yang kemampuan aktingnya baik mendapatkan peran yang bagus juga dalam serial atau film. Karena itulah, sangat penting buat pencinta drama Korea jika ada artis yang memiliki akting baik serta punya filmografi yang bagus pula sebagai rekam jejaknya. Ini artinya, jika nama mereka muncul dalam sebuah drama, hampir pasti itu adalah drama yang layak ditonton.

Sejumlah aktor dan aktris Korea sangat pandai dalam memilih peran dalam drama, hingga akting mereka yang apik semakin terlihat menonjol.

Mengutip KBIZoom, berikut ini tujuh aktor dan aktris yang kemampuan aktingnya baik, juga nyaris tak pernah mengecewakan dalam hal kualitas drama yang mereka mainkan.

1. Seo Hyun-Jin

Seo Hyun-jin memulai kariernya dalam industri hiburan di Korea sebagai member grup idol M.I.L.K. Saat grupnya bubar pada 2003, tiga tahun kemudian ia mulai aktif berakting.

Tak disangka, Seo Hyun-jin malah bersinar sebagai aktris dibanding idol atau penyanyi. Aktingnya tak pernah mengecewakan, begitu pula beberapa dramanya termasuk berkualitas tinggi.

Beberapa drama yang dibintanginya yang direkomendasikan untuk ditonton adalah Another Oh Hae-young (Another Miss Oh), You Are My Spring, The Beauty Inside, dan tentu saja Why Her yang baru saja tayang. Why Her memimpin rating drama Korea terbaru yang tayang pada Juni 2022 dengan angka 6,5%.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut