get app
inews
Aa Read Next : Disebut Sebut 5 Artis Janda Super Cantik, Pesonanya Menggoda dan Idaman Kaum Pria

Sebelum Menghilang, Ben Kasyafani Sempat Curiga dengan Gelagat Marshanda

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:00 WIB
header img
Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

Saat mengetahui sang mantan istri, Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, tentunya Ben Kasyafani tidak bisa menutupi rasa khawatirnya. Dia sebenarnya sudah curiga dengan gelagat sang mantan istri akhir-akhir ini. 

Ben langsung melihat unggahan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila. Dia merupakan sosok yang pertama kali mengumumkan bahwa bintang sinetron Bidadari itu hilang. 

“Aku memantau dia lewat media sosial. Beberapa postingan (Instagram) Caca itu mulai aneh,” ujar bapak satu anak itu saat konferensi pers virtual dengan awak media, pada Senin (27/6/2022). 

Pria 38 tahun itu semakin khawatir karena ada unggahan Marshanda yang menuliskan, “Time is dying”. Sambil menangis, Ben berharap, tak ada maksud buruk di balik kalimat mantan istrinya tersebut. 

“Mudahan-mudahan itu hanya pikiran Caca saja, karena beberapa waktu terakhir aku perhatikan postingan dia seperti berpindah-pindah gitu dari satu hal ke hal yang lain,” tutur bapak satu anak tersebut menambahkan. 

Namun kini, Ben Kasyafani bisa bernapas lega karena Marshanda sudah ditemukan. Kabar baik tersebut diungkapkan oleh sang sahabat, Sheila Taly Salsabila lewat unggahan videonya di Instagram, pada 27 Juni 2022.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di jalanan yang cukup membahayakan karena di sana enggak ada orang,” katanya. 

Marshanda dikabarkan hilang selama 2 hari. Besar dugaan hilangnya sang aktris dipicu penyakit mental bipolarnya yang kambuh. Belum lagi ibu satu anak ini harus berjuang melawan penyakit tumor payudara yang dideritanya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut