get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Total 9, Korban Miras Maut di Karawang Tambah Satu Orang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:19 WIB
header img
Barangbukti miras oplosan jenis zimbel yang dijual seharga Rp25ribu di Karawang berhasil diamankan Polres Karawang. (Foto: iNews Karawang/Muhtar Galuh Ardian)

KARAWANG, iNews.id - Korban minuman keras (miras) oplosan jenis zimbel di Kabupaten Karawang terus berjatuhan. Hingga, Sabtu (25/6/22), korban tewas mencapai 9 orang, dan dicemaskan jumlah korban akan terus bertambah.

Berdasarkan keterangan Kasat Narkoba Polres Karawang, AKP Edi Nurdin, tambahan satu orang korban berasal dari Telukjambe Timur, yang diduga menenggak miras oplosan zimbel.

"Iya data kemaren rilis 8. Terus ada tambahan 1 orang (tewas). Tapi sendiri, dan tidak ada yang tau dia beli dari mana," ungkapnya saat dihubungi, Sabtu (25/6/22).

Ditambahkan Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Richie Suharyadi, korban telah divisum di RSUD Karawang untuk memastikan penyebab kematiannya.

"S (29) korban asal Telukjambe sudah dilakukan visum, untuk hasilnya nanti akan kami update lagi," jelasnya melalui telepon seluler, Sabtu (25/6).

Sementara, berdasarkan data yang dihimpun iNews Karawang, untuk jumlah korban yang masih dalam penanganan medis berjumlah 2 orang, yang mana merupakan warga Kecamatan Klari, berinisial U (30) dan D (30).

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut