get app
inews
Aa Read Next : 5 wakil Indonesia Siap Berlaga di French Open 2024 Hari Ini: Jojo Tantang Wang Tzu Wei

Fajar / Rian Bungkam Wakil Malaysia di Babak 32 Besar Indonesia Open 2022

Rabu, 15 Juni 2022 | 21:18 WIB
header img
Fajar Alfian dan Muhammad Rian berhasil menang di laga perdana Indonesia Open 2022 (Foto: PBSI)

Pada babak 32 besar, Juara Indonesia Masters 2022 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali menuai kemenangan di laga perdana Indonesia Open 2022.

Mereka sukses menumbangkan musuh bebuyutannya asal Malaysia lewat dua gim langsung, Fajar/Rian unggul 21-19 dan 21-14 atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Berkat kemenangan itu mereka pun berhasil melaju ke 16 besar Indonesia Open 2022.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (15/6/2022) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Fajar/Rian pun sukses menyegel satu tiket ke babak 16 besar.

Kedua pasangan menunjukan persaingan yang cukup sengit sejak awal pertandingan. Namun Fei/Izzudin mampu menunjukan permainan yang sedikit lebih agresif dalam menghadapi Fajar/Rian.

Hal tersebut membuat Fajar/Rian terus tertinggal dari pasangan Malaysia tersebut. Meski terus berusaha mengejar, Fajar/Rian masih cukup kesulitan sehingga tertinggal 9-11 di interval game pertama dari Fei/Izzuddin.

Selepas interval, kedua pasangan kembali menunjukan pertandingan yang cukup ketat dengan sama-sama tampil menekan. Untungnya, Fajar/Rian dapat mempertahankan keunggulan dan merebut game pertama dengan skor 21-19.

Di game kedua, Fajar/Rian dan Fei/Izzuddin kembali memberikan perlawanan yang sangat sengit. Berbagai rally-rally panjang dan adu drive harus dilakukan oleh kedua pasangan untuk bisa mendapatkan poin.

Namun Fajar/Rian mampu mengatasi perlawanan dari Fei/Izzuddin dengan cukup tenang sehingga dapat terus menjaga keunggulannya. Hasilnya, Fajar/Rian pun kembali unggul di interval game kedua dengan skor 11-7.

Tidak banyak perubahan pola permainan yang dilakukan kedua tim di sisa game kedua. Hasilnya, Fajar/Rian pun berhasil lolos ke 16 besar Indonesia Open 2022 usah menang 21-14 di game kedua.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut