Berikut Ini Zodiak yang Selalu Hoki Mengenai Percintaan

Pradita Ananda , Okezone
Ilustrasi (Foto: Freepik)

Percintaan merupakan hubungan antara dua orang yakni laki-laki dan perempuan yang memiliki rasa yang sama atau disebut rasa cinta. Pada kehidupan percintaan seringkali menjadi prioritas bagi banyak orang, terutama pada Kaum Hawa.

Dilihat dari segi zodiak, disebutkan ada loh beberapa zodiak yang ternyata paling hoki alias paling beruntung jika menyangkut soal asmara percintaan.

Jadi penasaran kan apa saja sih zodiak yang konon katanya paling beruntung terkait soal kehidupan percintaan? Melansir Timesofindia, Selasa (31/5/2022) mari simak paparan singkatnya berikut di bawah ini. 

1. Cancer: Pemilik zodiak ini dikenal sangat sensitif dan emosional. Tipe individu yang memprioritaskan cinta di atas segalanya dan sangat peduli pada orang yang dicintai. Mereka berpacaran dengan tujuan untuk menikah dan biasanya memang tidak sulit bagi zodiak ini untuk menemukan belahan jiwanya.

2. Leo: Di tengah perjuangan untuk menemukan ‘the right person’ tapi Leo bisa akhirnya bertemu dengan seseorang yang benar-benar mencintai diri mereka apa adanya. Leo dalam percintaan adalah orang yang setia, baik dan bergairah. Nah, biasanya karakter ini juga didapatkan kembali oleh Leo dari pasangannya. 

3. Virgo: Sangat pemilih memang orang-orang yang mempunyai zodiak satu ini. Tipe orang yang tidak menerima dengan mudah untuk urusan cinta. Kemampuan mereka untuk melihat orang apa adanya, membuat Virgo disebut lebih mudah dalam menemukan cinta. 

4. Pisces: Memiliki hati dan jiwa yang sangat murni, Pisces memang bosa melihat keindahan dalam segala hal. Makanya mereka menghargai setiap hubungan dalam hidup dan tidak pernah menyesali apa pun. Semua orang suka berada di sekitar Pisces karena orang dengan zodiak ini memancarkan kehangatan dan cinta. Tak heran kan jika Pisces beruntung untuk urusan asmara.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network