Piala AFF 2022 Ganti Sponsor, Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong Sudah Waktunya Jadi Juara.

Rivan Nasri Rachman , Okezone
Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/nadeowinataa)

“Kami berharap dapat membangun masa depan yang lebih baik bersama AFF. Kami berharap dapat membawa kesenangan dan kebahagiaan bagi banyak orang melalui sponsorship ini,” tambahnya.

Pada Piala AFF 2022 yang digelar Desember 2022 nanti, diprediksi turnamen akan berlangsung seperti dulu, yakni ada laga kandang dan tandang. Jika diingat, pada Piala AFF 2020, kompetisi hanya berlangsung di satu negara, yakni di Singapura lantaran pandemi Covid-19.

Kendati demikian, karena setiap negara kini sudah mulai terbuka dan tak terlalu khawatir akan virus corona, maka skema permainan home & away mungkin saja bisa dilakukan. Tentu format pertandingan kandang dan tandang itu bisa menguntungkan Timnas Indonesia.

Pasalnya dukungan langsung dari fans Timnas Indonesia bisa menjadi penambah semangat untuk para pemain skuad Garuda. Selain itu, tim lawan biasanya akan ketar-ketir melihat dukungan luar biasa yang selalu hadir ketika Timnas Indonesia bermain di Tanah Air.

Jika hal tersebut benar-benar terjadi, peluang Shin Tae-yong mengantarkan Timnas Indonesia juara Piala AFF pun semakin terbuka lebar. Tentu pelatih asal Korea Selatan itu masih penasaran untuk bisa menjuarai Piala AFF mengingat pada edisi sebelumnya, yakni Piala AFF 2020, Garuda hanya bisa menjadi runner-up usai kalah dari Thailand di partai final.

Editor : Boby

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network