Dea Onlyfans Mempertimbangkan Jalur Hukum untuk Buktikan Kehamilan

Ari Sandita Murti, iNews.id
Gusti Ayu Dewanti alias Dea Onlyfans mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum usai kehamilannya disebut settingan. (Foto: MPI/Riana Rizkia)

Dea Onlyfans sedang memikirkan kemungkinan mengambil langkah hukum setelah ia dituding mengaku hamil oleh warganet.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Gusti Ayu Dewanti ini mengaku sedang hamil lima bulan. Namun belakangan, warganet Twitter menuding Dea berbohong.

"Gini, kalau ngomong langkah hukum sampai hari ini kita belum mengarah ke sana. Tapi tidak menutup kemungkinan, takutnya kan menjadi fitnah di masyarakat," ujar pengacara Dea, Herlambang Ponco pada wartawan, Rabu (18/5/2022).

Menurut Dea, tudingan bohong dan settingan itu dikhawatirkan menyebabkan kesimpangsiuran di masyarakat hingga berujung fitnah.

Ditanya soal langkah ke depan, Dea sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum.

"Karena logika sederhana kami, ketika kita menyatakan sesuatu di publik kan otomatis risiko untuk mendapat tanggapan masyarakat itu kan tergantung perspektif mereka. Tapi ketika mereka menyatakan tidak ada dasar kebenaran itu kan nanti juga akan merugikan mereka sendiri," tuturnya.

Dea menambahkan, semua yang ia ungkapkan kepada publik berpijak pada fakta. Termasuk fakta kalau dirinya memang sedang hamil bahkan saat pertama kali ditangkap. Namun saat itu ia belum menyadari soal kehamilan ini. 

"Prinsipnya kehamilan Dea ketika kita telusuri ketika kita tanya ke dokter, tetapi pada saat penangkapan dea otu dea belum menyadari kehamilannya saat itu," tuturnya.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network