Seruan Ketua NasDem Karawang, Minta Kader Aktif Sosialisasikan Aep-Maslani

Iqbal Maulana Bahtiar
Seruan Ketua NasDem Karawang, Minta Kader Aktif Sosialisasikan Aep-Maslani (Foto : Istimewa)

KARAWANG, iNewskarawang.id- Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, menyerukan kepada seluruh kader NasDem untuk aktif mensosialisasikan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karawang, Haji Aep Syaepuloh dan Maslani, serta pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie. 

Dian meminta para kader mendatangi rumah-rumah warga guna memperkenalkan program-program unggulan kedua pasangan tersebut.

"Dalam apel siaga hari ini bersama seribu kader NasDem, kami instruksikan agar para kader mensosialisasikan pasangan Haji Aep-Maslani dan Syaikhu-Ilham Habibie secara langsung ke setiap rumah warga," Ungkap Dian saat Apel Siaga Kader NasDem di Lebaksari, Karawang, Rabu (18/9/2024).

Dian menjelaskan bahwa sosialisasi dari rumah ke rumah dinilai sangat efektif dalam menyampaikan program-program yang akan dijalankan oleh pasangan calon Bupati-Wakil Bupati maupun Gubernur-Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai NasDem. 

Menurutnya, pendekatan langsung ini memungkinkan masyarakat memahami lebih dalam visi dan misi para kandidat.

"Mereka bisa datang langsung ke rumah warga, menceritakan keberhasilan Haji Aep, seperti program beasiswa, Universal Health Coverage (UHC) yang memberikan layanan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat Karawang, serta dukungan untuk UMKM dan asuransi bagi petani," Jelas Dian.

Dalam kesempatan yang sama, Dian juga menegaskan kesiapan seribu kader NasDem untuk memenangkan pasangan-pasangan yang diusung di Pilkada Karawang dan Pilgub Jawa Barat pada 27 November 2024.

Lanjutnya, Dengan strategi ini, Dian mengaku optimis mampu meraih dukungan luas dari masyarakat untuk kedua pasangan tersebut.

"Hari ini, kami mengumpulkan seluruh pengurus dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga RT, serta anggota dewan terpilih untuk mempersiapkan kemenangan pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Pilgub Jabar, dan pasangan Haji Aep Syaepuloh-Maslani di Pilkada Karawang," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network