Astra Group Purwasuka Kunjungi Kantor PWI Karawang, Jalin Sinergitas dengan Media

Iqbal Maulana Bahtiar
Astra Group Purwasuka Kunjungi Kantor PWI Karawang, Jalin Sinergitas dengan Media (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Perkuat jaringan, Astra Group Purwasuka melakukan Visit ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang di Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Kamis,(25/7/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Tim Astra Group didampingi oleh jajaran FIF, Astra Otopart, ACC, Auto2000 Asuransi, Astra karawang, PT Sigap prima astrea dan koleganya disambut hangat oleh Plt. Ketua PWI Karawang Aep Saepulloh beserta anggota PWI.

Ketua Astra Grup Purwasuka Tony Susanto mengatakan, kunjungi ini bertujuan dalam sinergi antara Grup Astra dengan Media di Wilayah Purwasuka salah satu organisasi PWI Karawang sehingga terjalin kerjasama yang baik antara media setempat dengan bisnis unit Astra grup wilayah Purwasuka.

Ia juga berharap, dari kunjungan tersebut bisa lebih mempererat silaturahmi dan sinergitas antara keduanya.

"Mudah-mudahan kunjungan ke kantor PWI Karawang terjalin sinergi antara Grup Astra dengan Media di Wilayah Purwasuka. sehingga terjalin kerjasama yang baik antara media setempat dengan bisnis unit Astra grup," Ungkap  Tony, Kamis,(25/7/2024).

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut juga Ia mengungkapkan bahwa kedepannya dari pertemuan ini dapat mengembangkan 4 pilar utama pada Astra Group.

 "Melalui media khususnya di Karawang Bisa bersinergi dalam bisnis unit Astra grup bisa mengembangkan 4 pilar utama, yakni  bidang Kesehatan (Astra Sehat), lingkungan (Astra hijau, Pendidikan (Astra Cerdas, dan kewirausahaan (Astra kreatif) bisa di kolaborasikan oleh PWI Karawang," Tuturnya.

Sementara itu,  Ketua PWI Karawang Aep Saepulloh menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Astra Group beserta koleganya tersebut.

"kami dari pengurus PWI Karawang sangat berterimakasih atas kunjungan Astra grup Purwasuka ke kantor PWI Karawang. Dan semoga, kedepannya Bisa bekerjasama dengan PWI Karawang baik dalam pemberitaan atau kegiatan yang positif salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang Bisa di kolaborasikan dengan PWI Peduli," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network