Harapan Kapolres saat Apel Hari Bhayangkara di Karawang

Iqbal Maulana Bahtiar
Harapan Kapolres saat Apel Hari Bhayangkara di Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karawang bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Karawang gelar apel di Lapangam Karangpawitan, Senin,(1/7/2024). 

Pada Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Dari apel itu diawali dengan pemeriksaan pasukan dan pengucapan Tribrata Polri. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono berharap di HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum sakral dan dijadikan pengingat sejarah bagaimana tujuan Polri Berdiri.

"Kami mempunyai harapan, semoga Polres Karawang tetap terjaga profesionalismenya dan semakin meningkat pelayanan keamanan di masyarakat," Ungkap Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Senada dengan Kapolres, Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menyampaikan pada momentum ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi dan kolaborasi antara Polri dengan Pemerintah Daerah.

Sebab kata dia, selama ini komunikasi dan kolaborasi pemerintah daerah bersama Polres Karawang sudah sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan kehadiran Polres Karawang selama ini juga telah membantu kerja-kerja pemerintah daerah.

"Semoga kedepannya Polri tetap memiliki daya juang tinggi dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu sigap dalam melayani masyarakat," kata Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh. 

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karawang dengan mengusung tema "Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" telah melakukan berbagai kegiatan, di antaranya bedah rumah, kerja bakti, anjangsana ke purnawirawan, bansos di seluruh kecamatan, olahraga bersama TNI-POLRI dan usai upacara HUT Bhayangkara ke-78 dilakukan potong tumpeng di Lapangan Karangpawitan.

Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian, Polres Karawang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan, dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga Karawang.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network