Perumdam Tirta Tarum Launching Logo Baru di Hari Jadi ke-37

Iqbal Maulana Bahtiar
Perumdam Tirta Tarum Launching Logo Baru di Hari Jadi ke-37 (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Peringati hari jadi ke-37 Tahun, Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang gelar acara santunan anak yatim-piatu hingga launching logo baru.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang pada Selasa,(28/5/2024).

Humas Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang, Ali Sadikin mengungkapkan bahwa dalam momentum HUT Ke-37 Tahun ini bisa dijadikan refleksi bagi semua jajaran untuk mengingatkan kembali awal mula dari berdirinya Perusahaan dalam rangka penyediaan air bersih/minum kepada masyarakat Kabupaten Karawang sejak 37 tahun lalu.

"perayaan HUT Ke 37 merupakan sebagai pengingat atau bentuk rasa syukur ke hadirat Alloh SWT, sekaligus sebagai momentum atau pengingat bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan Perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan serta tetap berkontribusi bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang," Ungkap Ali.

Lanjutnya, Perayaan HUT Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang kali ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak megurangi makna dan tujuannya. 

"Tahun ini kita sederhana saja perayaannya, mulai dari, undian kejutan pelanggan, santunan anak yatim, kegiatan donor darah, pengumuman umroh pegawai tahun 2024, acara hiburan stand up komedi dari komedian cemen dan launching logo dan core value go-sprint," Jelasnya.

Dengan di launching nya logo dan core value baru Perumdam Tirta Tarum ini diharapkan lebih menguatkan dan lebih memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khusus pelanggan.

"Dengan semangat go sprint (service excellent-professional-respect-integrity-nimble-trust) ini, Insyaallah kami akan terus menguatkan komitmen untuk menjadi lebih baik dan makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten karawang," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network