Hary Tanoe Ingatkan Para Atlet Biliar untuk Mentas di Kualifikasi PON 2024, Ini Pesannya!

Isty Maulidya/Boby
Hary Tanoesoedibjo kala membuka Kualifikasi PON Biliar. (Foto: Isty Maulidya/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA -iNewsKarawang.id
Ketua Umum (Ketum) PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo mengingatkan kepada para atlet biliar untuk mentas di Kualifikasi PON 2024

"Para atlet harus tetap fokus selama bertanding,"pesan Hary Tanoe saat membuka secara resmi babak Kualifikasi PON 2024 biliar pada Sabtu 4 November 2023.

Hary mengungkapkan, tantangan yang harus dihadapi para atlet bukan hanya kemampuan taktik saja. Mereka juga perlu menjaga kesiapan mental.

"Tetap fokus saat bertanding, prestasi biliar tidak hanya tergantung dari kemampuan teknik, kesiapan stamina, tapi juga persiapan mental,” terang Hary Tanoesoedibjo.

"Bermainlah dengan percaya diri, jangan ragu, kalian semua adalah pemenang, maju bertanding untuk menang," lanjutnya.

Ya, babak Kualifikasi PON biliar sudah resmi dimulai. Nantinya, pertandingan akan dihelat di Labewa Cue Sport, Tangerang sedari 4-13 November 2023.

Animo besar terlihat dalam Kualifikasi PON biliar. Sebab, ada 295 atlet biliar dari berbagai provinsi di Indonesia yang mengikuti babak kualifikasi kali ini.

Nantinya, 10 atlet terpilih akan maju pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024. Ajang PON XXI 2024 sendiri akan digelar pada 8 September 2024.

"Ternyata yang mengirim atlet banyak sekali ada 29 provinsi, dan tentu harapannya cabang olahraga ini akan berkembang terus di Indonesia," pungkas Hary Tanoesoedibjo.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network