Seorang Wanita Muda Misterius Ditemukan Terlantar, Seminggu Tidur di Trotoar Jalan

Frizky Wibisono
Seorang Wanita Muda Misterius Ditemukan Terlantar, Seminggu Tidur di Trotoar Jalan. (Foto: iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Seorang wanita muda tak dikenal ditemukan terlantar di bahu jalan pintu masuk komplek elit Grand Taruma, Jalan interchange Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Berdasarkan informasi, wanita itu sudah terlantar selama satu minggu tepat di trotoar samping Mcdonalds Grand Taruma.

"Dia mau ke Cirebon, bilangnya mau pulang kerumahnya di Cirebon," kata Asela, salah satu pengunjung yang sempat berkomunikasi dengan wanita tersebut.

Asela menyebut wanita muda itu sudah terlantar selama satu minggu, bahkan hingga tidur di trotoar jalan.

"Tidur di trotoar jalan, kasian takut diperkosa, harus cepet diamanin," ucapnya.

Menurut Asela, Kehadiran wanita misterius itu menarik perhatian dan simpati masyarakat yang berlalu-lalang di komplek elit tersebut.

"Saya merhatiin sejak tadi, ada masyarakat yang ngasih makanan, mungkin selama semingguan ini banyak masyarakat yang ngasih makan," ungkapnya.

Sementara itu ketika mendapat informasi, Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Karawang, Diah Palupi Ekayanti, menyebut akan segera menerjunkan satgas untuk melakukan pengecekan ke tempat tersebut.

"Waalaikumssalam Wr.Wb....insyaallah bisa.. ibu share dulu ke Tim ya A...supaya bisa dicek recek, nuhun infonya," kata Diah melalui pesan WhatsApp.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network