Gelar Ramadan Roadshow, Citra Swarna Group Beri Santunan untuk 300 Anak Yatim

Rizqa Leony Putri
Citra Swarna Group (CSG) menggelar Ramadan Roadshow dan menyerahkan santunan kepada 300 anak yatim di seputar proyek perumahan CSG. (Foto: dok CSG)

KARAWANG, iNews.id - Citra Swarna Group menggelar Ramadan Roadshow selama bulan Ramadan dan mejelang Hari Raya Idulfitri 1444 H. Ramadan Roadshow ini merupakan rangkaian kegiatan yang diprakarsai oleh Citra Swarna Group Peduli (CSG Peduli) dan menjadi tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, khususnya di daerah proyek CSG.

Adapun tema yang diangkat pada tahun ini adalah 'Kerjaku Ibadahku, Kembali Bersama di Hari Raya'. Tema tersebut diwujudkan melalui serangkaian kegiatan keagamaan bersama masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial korporasi, dan salah satu kegiatannya adalah pemberian santunan kepada anak yatim di seluruh unit bisnis Citra Swarna Group.

Direktur Citra Swarna Group Irwan mengatakan “Rangkaian kegiatan Ramadhan akan diisi dengan pemberian santunan kepada 300 anak yatim, kaum dhuafa dan semua kegiatan melibatkan para pengurus masjid/musala. Akan diadakan pula kegiatan mudik gratis untuk pekerja di karawang dan posko mudik lebaran."


CSG Peduli menyerahkan santunan kepada 300 anak yatim. (Foto: dok CSG)

 

Masih dalam rangkaian Ramadan Roadshow 2023, CSG Peduli juga melakukan kegiatan tersebut dengan mengunjungi seluruh proyek CSG. Antara lain, yaitu proyek Kartika Residence dan Citra Swarna Grande di daerah Karawang, proyek Citra Swarna Tembong City di Serang, serta proyek Citra Swarna Riverside di daerah Cileungsi.

"Terdapat bazar yang menyediakan makanan dan pakaian turut dihadirkan untuk melengkapai Ramadan Roadshow CSG," ujar Dewan Direksi Citra Swarna Group Arif Rani.

Sementara itu, Pramono dari CSG Peduli menegaskan bahwa selama Road Show Ramadhan ini, pihaknya telah melakukan kunjungan ke seluruh masjid di sekitar wilayah proyek di Karawang, Serang dan Cileungsi. Dalam kunjungan tersebut, Citra Swarna Group melalui CSG Peduli menyerahkan santunan kepada 300 anak yatim di seputar proyek perumahan CSG.

“Hal tersebut menjadi wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam melaksanakan program CSR, sekaligus menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, sehingga hubungan perusahaan dengan masyarakat semakin erat,” tutur Pramono.

Editor : Rizqa Leony PutriMPI Marketing

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network