Wanita Ini Bikin Heboh Ngaku Menikah dengan Hantu, Pesta Dihadiri Arwah Marilyn hingga Elvis Presley

Andini Putri Nurazizah , Okezone
Penyanyi wanita asal Inggris, Brocarde. (Foto: ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Jagat maya belum lama ini digegerkan kabar dari seorang  penyanyi wanita asal Inggris, Brocarde  setelah menikahi suami yang diklaimnya sebagai hantu era Victoria bernama Edwardo.

Bulan madunya tak seindah yang dibayangkan,  justru Malah dirusak oleh suaminya sendiri karena minum terlalu banyak di Wales dan membuat dia harus membayar semuanya.

Hubungan mereka berawal saat Edwardo muncul secara misterius di kamar tidurnya pada suatu malam, dan dari pertemuan itulah mereka memutuskan untuk menjadi pasangan.

Sebenarnya pertengkaran tersebut bukan kali pertama terjadi, bahkan sebelum mereka menikah. Edwardo pernah meninggalkan Brocarde karena hubungannya yang diungkap ke publik.

“Saya menulis lagu untuk memenangkan kembali Edwardo setelah dia membuat saya takut ketika mengungkapkan romansa kamu secara terbuka. Saya hanya ingin mengungkapkan gairah yang saya rasakan di dalam jiwa saya sejak bertemu dengan Edwardo,” jelas Brocarde, mengutip New York Post.

Menurut penuturan Bracorde, selain tamu-tamu yang masih hidup, pesta pernikahannya juga dihadiri oleh arwah para bintang ternama dunia yang sudah lama meninggal dunia di antaranya Elvis Presley, Marilyn Monroe dan bahkan Raja Henry VIII.

Dan lagi-lagi Brocarde dibuat jengkel di hari pernikahannya saat Edwardo mengomentari Marilyn Monroe dengan tidak pantas hanya karena dia terlihat seksi pada saat itu.

Editor : Boby

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network