Australia Open 2022: Putri KW Kalah dari Jagoan Jepang Nozomi Okuhara

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal
Putri Kusuma Wardani kala berlaga. (Foto: Humas PP PBSI)

Di awal game kedua, Okuhara kembali mencoba mempertahankan dominasinya dengan tidak memberikan bola mudah untuk Putri KW. Meski begitu, Putri KW tidak mau menyerah begitu saja dan terus berusaha keluar dari tekanan.

Sayangnya, Okuhara terus mempertahankan serangannya dengan sangat baik untuk memperlebar keunggulannya. Hal tersebut membuat Putri KW kembali harus tertinggal pada interval game kedua dengan skor 6-11.

Putri KW mampu berbalik menekan Okuhara setelah Interval dan membalikan keadaan menjadi unggul 18-14. Akhirnya, Putri KW pun mampu memaksakan rubber game setelah merebut kemenangan di game kedua dengan skor 21-16.

Persaingan sengit kembali ditunjukkan kedua pemain pada awal game ketiga dan imbang dengan skor 4-4. Namun setelahnya, Okuhara mampu menemukan celah yang baik dan kembali membuat Putri KW tertinggal 4-11 di hingga interval

Putri KW kembali berusaha mengejar ketertinggalannya, namun Okuhara tidak membuat hal tersebut mudah untuk didapatkan. Sayangnya, Putri KW harus kalah 17-21 di game ketiga dan gagal melaju ke babak perempatfinal.

Masih ada satu wakil tunggal putri Indonesia yang akan berlaga di 16 besar Australia Open 2022. Dia adalah Gregoria Mariska Tunjung yang akan melawan wakil Thailand, Supanida Katethong.

Editor : Boby

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network