Pernah Mimpi Dikejar Kuntilanak? Simak 7 Arti Mimpi Saat Dikejar Kuntilanak

Muhammad Sukardi , Okezone
Ilustrasi kuntilanak. (Foto: Okezone)

4. Balasan karma

Ketika diikuti kuntilanak di dalam mimpi, ada yang mengatakan bahwa itu adalah balasan karma buruk. Jadi, kalau Anda mimpi dikejar kuntilanak, setelah bangun disarankan untuk berdoa kepada Tuhan dan minta ampun atas apa yang sebelumnya dilakukan.

5. Lari dari masalah

Menurut Pakde Waspodo di channel Youtube Tafsir Mimpi, arti mimpi dikejar kuntilanak adalah Anda di dunia nyata sedang lari dari masalah. "Anda berusaha lari dari masalah yang sedang dialami. Anda sedang berusaha menyembunyikan masalah yang sedang dialami," katanya.

6. Berjibaku dengan masalah yang tiada henti

Mimpi dikejar kuntilanak juga diartikan sebagai Anda tutup masalah satu dengan masalah lain, dan ini membuat Anda bakal berjibaku dengan masalah yang tiada henti.

"Saya sarankan agar cari pertolongan, baik dari Tuhan maupun orang di sekitar Anda. Percayalah, setiap masalah itu ada jalan keluarnya," kata Pakde Waspodo.

7. Pertanda baik

Dari poin-poin sebelumnya yang terkesan negatif, ada satu tafsir positif terkait mimpi dikejar kuntilanak. Adalah pertanda baik dalam hal rezeki, tapi ini hanya terjadi kalau Anda dikejar kuntilanak cantik. Kalau kuntilanak menyeramkan, maka tandanya Anda bakal mendapat masalah besar dalam hidup.

So, itu dia 7 arti mimpi dikejar kuntilanak yang perlu Anda ketahui. Boleh percaya, boleh tidak, yang pasti dari setiap masalah yang ada di hidup ini, semua ada solusinya. Hadapilah!

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul 7 Arti Mimpi Dikejar Kuntilanak, Apakah Malapetaka Segera Datang?

Editor : Boby

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network