150 KK Warga di Karawang Dapat Bantuan WASH

Iqbal Maulana Bachtiar
Camat Banyusari, Iwan Ridwan saat menerima secara simbolis bantuan dari SUN dan HM Sampoerna.

KARAWANG, iNews - Yayasan Senyum Untuk Negeri (SUN) didukung oleh PT HM Sampoerna Tbk bersinergi dengan Pemeritah Daerah Kabupaten Karawang, memberikan bantuan program Water Sanitatiom and Hygiene (WASH) kepada warga Desa Talunjaya, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Iwan Ridwan, Camat Banyusari menyampaikan rasa terimakasih karena adanya program WASH  masyarakat terbantu dan diperhatikan kesehatannya.

"Alhamdulillah 150 kk di Desa Talunjaya sudah terbantu dan diperhatikan kesehatannya oleh PT HM Sampoerna dan Yayasan Senyum Untuk Negeri(SUN). Semoga program ini bisa berlanjut hingga tahun mendatang,”ujarnya.

Komitmen PT Sampoerna untuk berkontribusi pada kesehatan masyarakat dan lingkungan sangatlah kuat. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Urusan Eksternal Sampoerna, Ishak Danuningrat.

"Melalui program WASH 2021 ini yang kami harap dapat berdampak positif bagi kesehatan masyarakat dan lingkungan,"ujarnya.

Selain penyediaan MCK Komunal dan air bersih, ada juga penyediaan sarana dan pelatihan Hidroponik, penanaman pohon, penyediaan tempat sampah dan edukasi Perilaku Hidup Bersih dan sehat (PHBS).

Editor : Dian Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network