Timnas Indonesia U-17 Terkuat di Asia Tenggara Disorot Media Vietnam, Kagum!

Maulana Yusuf , MNC Portal
Jelang Timnas Indonesia U-17 vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, media Vietnam soroti kehebatan Garuda Asia (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Media Vietnam The Thao 247 kagum dan menyoroti pernyataan netizen untuk Timnas Indonesia U-17 yang disebut sebagai tim terkuat di Asia Tenggara level junior.

Bahkan netizen Asia Tenggara juga dibuat kagum dengan performa Garuda Asia -julukan Timnas Indonesia U-17. Netizen tersebut memuji kehebatan skuad besutan Bima Sakti itu jelang bentrok kontra Palestina U-17.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-17 akan bersua dengan Palestina U-17 pada laga lanjutan fase Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 7 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Sebelum laga tersebut, The Thao 247 kagum dengan penampilan ciamik Timnas Indonesia U-17 di dua laga sebelumnya. Terlebih, kala tim besutan Bima Sakti itu sukses menumbangkan salah satu tim kuat yakni UEA dengan skor 3-2.

"Indonesia U-17 baru saja meraih kemenangan yang sangat impresif melawan UEA U-17, lawan yang jauh lebih dihargai daripada tim Van Dao. Tim tuan rumah Indonesia adalah pemain yang lebih baik dan memiliki 2 gol lebih dulu atas perwakilan Timur Tengah," bunyi pernyataan The Thao 247, dilansir Jumat (7/10/2022).

Pada laga itu, UEA dengan cepat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum bintang Garuda Asia, Arkhan Kaka memastikan kemenangan dramatis 3-2 untuk tim tuan rumah. Kemenangan ini telah membantu Timnas Indonesia U-17 naik ke puncak Grup B dan punya peluang besar untuk lolos.

Editor : Boby

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network