Cahaya Sukses Motor Beri Diskon Servis 50 Persen, Catat Lokasi Bengkelnya

Faizol Yuhri
Owner Cahaya Sukses Motor Soegiharto. (Foto: iNews Karawang/Faizol)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Cahaya Sukses Motor resmi membuka cabang kedua bengkel servis resmi Honda di Cidomba, Jalan Pinayungan, Kampung Krajan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang. 

Owner Cahaya Sukses Motor Soegiharto menuturkan, bengkel servis miliknya menawarkan diskon 50 persen bagi pemilik motor Honda yang booking servis via aplikasi Daya Auto.

Selain mendapat diskon, bengkel miliknya juga menyediakan layanan one day service. Alias bisa booking dua jam sebelum servis via aplikasi Daya Auto. 

“Kami ada juga promo. Setiap pemilik motor Honda yang servis di tempat kami berhak mendapatkan suvenir dan harga khusus,” katanya kepada wartawan beberapa waktu yang lalu. 

Cahaya Sukses Motor tidak main-main dalam memberikan kualitas servis. Bengkel ini memberikan garansi dua minggu untuk servis ringan atau rutin, dan satu bulan untuk servis berat bila kendaraan yang diservis mengalami kendala. 

“Tidak perlu bawa bon. Cukup bawa motornya ke sini, karena kami punya database pelanggan,” imbuhnya. 

Kualitas servis ini didukung oleh para mekanik berpengalaman yang ahli dan telah lolos standarisasi dari Honda. Selain itu, Soegiharto menjamin keaslian seluruh suku cadang yang dipakai dan oli yang dijual. 

Bengkel ini juga memiliki layanan Jarvis (Jemput, Antar, Servis). 

“Kami terima panggilan emergency. Kalau motor mogok, tinggal kirim WhatsApp, shareloc, kami langsung datangi,” sambungnya. 

Layanan Jarvis juga mencakup servis kendaraan mudah dan murah untuk karyawan pabrik. 

“Karyawan yang ingin servis motor tapi di hari kerja, bisa hubungi kami. Nanti janjian di pabrik, kami ambil motornya, kami servis, setelah selesai servis, kami antar kembali ke pabrik,” tutupnya.

Editor : Faizol Yuhri

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network