get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Tembus Perempatfinal di Liga Champions 2023-2024,Meski Ditahan Imbang RB Leipzig 1-1

Antonio Rudiger Resmi Bergabung Dengan Real Madrid Hingga 2026

Jum'at, 03 Juni 2022 | 09:17 WIB
header img
Antonio Rudiger resmi merapat ke Real Madrid. (Foto: Twitter/@realmadrid)

Antonio Rudiger resmi bergabung dengan Real Madrid. Kabar ini disampaikan pada Kamis (2/6/2022) malam WIB.

Los Blancos -julukan Real Madrid mengikat kontrak Antonio Rudiger hingga empat tahun ke depan. Dengan begitu, dia akan bermain di Real Madrid hingga 2026.

Sementara Rudiger memang telah dipastikan bakal hengkang dari Chelsea di akhir musim ini. Pemain asal Jerman itu meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer.

Kini, bek berusia 29 tahun itu telah resmi berseragam Real Madrid mulai musim depan. Dia telah menandatangani kontrak selama empat musim bersama Real Madrid

Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Antonio Rudiger. Dia akan bermain untuk klub hingga empat musim ke depan,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid, Kamis (2/6/2022).

Rudiger bergabung dengan Chelsea pada 2017. Dia telah memenangkan berbagai gelar selain Liga Inggris. Dia bermain 198 pertandingan untuk Chelsea, menyumbang 12 gol dan tujuh assist.

Selain itu, Rudiger telah mendapatkan 50 caps untuk Timnas Jerman. Melihat catatan itu, Los Blancos berharap Rudiger memiliki dampak yang sama di Santiago Bernabeu, seperti David Alaba.

Sebelumnya, Real Madrid mendapat David Alaba dengan status bebas transfer dari Bayern Munich pada musim panas lalu. Dia bermain apik musim ini sehingga membawa klub meraih sejumlah gelar juara.

Salah satunya adalah gelar juara Liga Champions 2021-2022. Gelar ini diraih usai Madrid melibas Liverpool dengan skor 1-0 di final.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut