get app
inews
Aa Read Next : Desa Digital di Sayembarakan Tingkat Provinsi Jawa Barat

Dengar Kabar Soal Putra Sulungnya Hilang di Sungai, Ridwan Kamil Terbang ke Swiss

Jum'at, 27 Mei 2022 | 11:39 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss begitu mendengar kabar soal putra sulungnya. Pria yang karib disapa Kang Emil tersebut langsung terbang dari London ke Swiss setelah mendapat kabar bahwa putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hilang terseret arus sungai Aaree di Swiss pada Kamis (26/5/2022).

"Pak RK sudah ada (di Swiss). Kedubes RI sudah melakukan koordinasi dengan polisi dan lain sebagainya pihak terkait juga," kata Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad saat dikonfirmasi, Jumat (27/5/2022).

Saat peristiwa hilangnya Eril, Ridwan Kamil sedang berada di London, Inggris. Ridwan sedang dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Kedubes RI saat ini telah berkoordinasi dengan jajaran kepolisian Swiss dan instansi lainnya untuk mencari keberadaan Eril. Namun memang, hingga kini Eril masih belum ditemukan. Pencarian terhadap Eril akan kembali dilanjutkan pada pukul 09.00 pagi waktu Swiss.

Iya (belum ditemukan), di sini kan masih tengah malam," kata Muliaman.

Eril dan pihak keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah. Eril rencananya akan melanjutkan S2 di Swiss. Eril hilang terseret derasnya arus sungai Aaree saat bermain bersama adik dan teman-temannya.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut