get app
inews
Aa Read Next : Leo Rolly/Daniel Marthin Segel Gelar Juara di Final Indonesia Masters 2023, Tumbangkan Utusan China

Jaylen Brown: Kemenangan Boston Celtics Istimewa, Unggul 3-2 atas Miami Heat.

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:30 WIB
header img
Jaylen Brown di laga Boston Celtics vs Miami Heat. (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Celtics memetik kemenangan penting di gim kelimanya. Brown dan kolega mampu mengalahkan Heat dengan skor 93-80 atas Heat.

Salah satu pemain andalan Boston Celtics, Jaylen Brown merasa kemenangan yang diraih timnya atas Miami Heat di gim kelima final Wilayah Timur NBA 2021-2022 sangatlah istimewa. Sebab ia merasa Celtics bermain berbeda sehingga sanggup membuat Heat tak berdaya. Laga tersebut berlangsung di FTX Arena, Amerika Serikat, Kamis (26/5/2022) pagi WIB.

Celtics mendapat perlawanan sengit dari Heat sejak awal pertandingan. Meski begitu, Celtics yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mengatasi perlawan Heat dengan kemenangan.

Menurut Brown, pertandingan tersebut layaknya playoff. Maka, dengan berhasil meraih kemenangan, itu menjadi sesuatu yang istimewa baginya.

"Ini adalah playoff, jika Anda ingin melakukan sesuatu yang istimewa, itulah yang diperlukan, menang di jalan, menang ketika Anda tidak melakukan pukulan," ujar Jaylen Brown, dilansir dari Twitter resmi NBA, Kamis (26/5/2022).

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut